Selasa, 26 Mei 2009

KARYAKU

Sejak aku sekolah di SMP N I KEREK aku merasa sangat senang. Pada waktu jam kosong saya mencoba menggambar dan tidak sengaja gambaran saya sangat bagus , dan teman -teman sayapun menyukai gambaran saya. Pada waktu dirumah saya ingin mencoba menggambar lagi dan hasilnya p0un sangat memuaskan dan saya pun meniru gambar yang sangat bagus , kemudian gambar itu saya tempelkan di dinding kamarku. Tapi ayahku tidak senang dengan semua itu begitu juga dengan ibuku. Tetapi kakakku berpendapat lain dia berpendapat bahwa sangat suka dengan gambaranku,dan akupun meneruskan karyaku.

Aku sangat suka dengan semua gambaranku karena gambaran itu adalah hasil karyaku sendiri. Sedangkan kakakku suka dengan gambaranku , karena dia juga bisa menggambar dan gambaranya pun sangat bagus , karena aku sudah melihat gambaranya aku ingin mencoba untuk menirunya , tapi aku tidak bisa menirunya karena gambaranya sangat rumit. Dan setelah menggambar aku langsung memfotokopinya dikerek. Tapi sebelum aku fotokopi aku mempertebal dengan menggunakan pulpen, dan ingin menjualnya bagi anak -anak yang membutuhkan. Dan itulah sedikit ceritaku tentang karyaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar